Bersama TKJ Fourth Generation

ASSALAMUALAIKUM ALL
kali ini gua mau nulis postingan tentang perpisahan gua sama temen" sekolah gua di smkn 36 jakarta.
langsung ajjah ya ke tulisannya,, hahah :D
Tahun ini adalah tahun yang bakal mengesankan buat gua karna ditahun ini gua dan kawan" sekolah gua bakalan ngerasain yang namanya PERPISAHAN.
tanggal 2.3.4 juni kemaren temen sekelas gua ngadain acara yakni jalan" ke sukabumi tepatnya daerah salabintana yakni ke sebuah villa. kami disana ngerasain bner gmana hari" sebelum yang namanya perpisahan itu dateng,,, kita tidur bareng, makan bareng, ketawa bareng bahkan dimalam kedua kita ngerasain nangis bareng. Di malam kedua itu kita membuat JANJI yakni:
1. JANGAN SAMPE KITA PUTUS KOMUNIKASI
2. JANGAN SOMBONG BILA KITA SUKSES NANTI
3. KITA AKAN BERTEMU KEMBALI DI MASA DEPAN YANG AKAN DATANG.

Didetik-detik ketika kita ingin berpisah sangat terasa banget yang namanya kehilangan, kehilangan temen" yang kocak, jail, lucu, ngeselin, bahkan yang setia pun ada.
Tapi semuanya harus dijalanin, mau gak mau, suka gak suka harus kita rasain, tapi satu doa gua buat kalian semua yakni TETEP INGET SAMA KAWAN LAMA MU INI :D

DI BAWAH INI ADALAH POTO-POTO KENANGAN GUA























kayaknya cukup sekian dlu ya tulisan gua hari ini, kalo ada waktu nanti gua nulis lagi, maav kalo tulisannya gak penting kali ini. hoho :p 
wassalamualaikum all 
ALWAYS SUCCES FOR ALL

BY: MR.GUNZ

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menambahkan sayap difoto kita (PS CS 3)

TKJ Fourth Generation SMKN 36