KENDARAAN MAUT

kendaraan apa yang paling maut yang ada di dunia ini...????
ada yang tau????
gw pernah di tanya orang tentang kendaraan tersebut dan gw gak tau jawabannya
setelah gw pkir" dan gw akhirnya nyerah ama orang tersebut...
dan gw pun di kasih tau jawabannya dalam dialog berikut:

orang tsb:eh... loe tau gak kendaraan apa di dunia nie yang paling maut???

me :kontener...!!!

orang tsb:bkan ,,,salah!!!

me :traktor.....!!!

orang tsb:salah jga...bgo..!!!

me :terus apa donk jawabannya ????

orang tsb:jawabannya adalah "KERANDA MAYAT"

me : ko keranda mayat...???
(sambil bingung)

orang tsb: iya lah itu kendaran menuju alam kubur terus orang yang naikinnya juga pasti MATI,,,...kwkwkwkwk

me : sial gw di tipu.....

hahahah gtulah ceritanya,,,.... kwkwkwkw

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menambahkan sayap difoto kita (PS CS 3)

TKJ Fourth Generation SMKN 36