parah banget nie anak bisa terlahir kaya gini ,, manknya salah apa dia sampai-sampai bisa begitu.. ya allah,,.. buatanmu memang tidak ada yang bisa mengalahkannya..
Pagi all, kali ini saya cuma mau posting tentang touchpad laptop yang gg bisa buat ngeklik gitu, nah setelah saya cari referensi tentang masalah itu saya dapet ni cara setting touchpad dilaptop anda. Emang sih kedengerannya sepeleh tapi kalo gag tau ilmunya malah jadi masalah buat kita. langsung ajjah ya ke cara settingnya: Dari Start menu, masuk Control Panel dan klik dua kali pada icon Mouse Klik tab ‘Device Settings’ kemudian klik tombol ‘Settings’ Pada menu yang muncul di sebelah kiri, klik tanda ‘+’ di sebelah tulisan ‘Scrolling’ , kemudian klik ‘One-finger scrolling’ Pada panel bagian kanan, hilangkan tanda ceklist pada kotak ‘Vertical Scroll’, kemudian klik ‘Apply’ Nah... itu cara diatas buat setting touchpad blabalabla gitu dah,, nah kalo buat cuma buat ON/OFF ajjah juga bisa kok,, kan kalian juga pada sering tuh kadang kepencet gg sengaja, laptop mah udah dioprek kayak gimana tau tetep gg bisa p...
Excuse me , sebelumnya anda pernah tau atau mendengar apa itu Vlan ? . Vlan ada Virtual LAN , sekumpulan komputer yg saling terhubung dan berkomunikasi (sharing) dengan sesama segment . Nah lalu apa gunanya “Trunking ?” . Trunking berfungsi untuk memanage atau menghubungkan beberapa Vlan sehingga bisa saling bertukar data.Contohnya saya analogikan , Ada sebuah perusahaan yg memiliki 2 lantai dan setiap lantai punya bagian atau jabatan masing2 . Di lantai 1 ada vlan 2 untuk bagian administrasi dan dilantai 2 ada vlan 3 untuk bagian manager. Vlan 2 memiliki IP Gateway : 192.168.1.1 sedangkan Vlan 3 memiliki IP Gateway : 192.168.2.1 , Bagaimana bisa terhubung jika gateway kedua vlan itu berbeda ?.Iu lah guna nya Trunking , Mari kita coba selesaikan Trunking dengan paket tracer . Sudahkah kalian memiliki Software yg namanya “Paket Tracer” ? , Jika belum silahkan searching in uncle google , seperti ini lah tampilan “Paket Tracer” Ok , Sudah siap ? , mari kita buat skema ...
seperti gambar diatas maka saya akan langsung memberi tahu langkah-langkah merubah poto pada gambar tersebut menggunakan PhotoShop CS3, langsung ajah ya all... pertama: liat gambar berikut yaitu membuat duplikat dengan cara klik kanan pada layer lalu pilih duplikat layer pada gambar terlihat tidak berwarna untuk seperti itu tekan ctrl+shift+u secara bersamaan kedua: selanjutnya kita membuat duplikat lagi sama seperti tadi tapi arahkan cursor ke duplikat yang baru dibuat dan menekan ctrl+i secara bersamaan hingga seperi gambar berikut: ketiga: lalu selanjutnya anda memberi efek BLUR dan atur radius na 5.0 hingga gmbar terlihat seperti dibawah ini: keempat: langkah terakhir anda tinggal mengubah dari Mode "normal" ke "color dodge" seperti gambar dibawah ini: selesai deh... SELAMAT MENCOBA
Komentar
Posting Komentar